Zoetispetz App merupakan solusi lengkap untuk kebutuhan perawatan hewan peliharaan (Pawkidz) Anda. Zoetispetz App memiliki beragam fitur dan layanan menarik seperti:
a. Mitra terdekat, untuk memudahkan dalam mencari lokasi Pet Shop, Klinik Hewan, Pet Hotel dan Pet Grooming di lokasi sekitar Anda
b. Booking untuk menjadwalkan janji temu dengan dokter hewan
c. Upload struk, untuk pet owner mengunggah bukti transaksi yang telah dilakukan pada mitra terkait produk Zoetis sehingga pet owner akan mendapatkan poin eksklusif
d. Pengingat, pet owner dapat mengatur pengingat perawatan untuk hewan peliharaan agar dapat memastikan kesehatan hewan peliharaan mereka
Ya. Pengisian data Anda aman dan kami tidak meminta data rahasia Anda. Pengisian data sepenuhnya hanya untuk keperluan aplikasi Zoetispetz App dan tidak akan digunakan atau disebarkan di luar kepentingan aplikasi.
Untuk menyimpan klinik langganan yang biasa dikunjungi, anda dapat menambahkan pawkidz Anda, kemudian memilih opsi klinik langganan yang biasa Anda kunjungi.
Untuk keadaan darurat pawrentz bisa langsung membuka profil klinik langganan dan langsung menghubungi kontak yang tersedia.
Pastikan Anda memasukkan email dan nomor handphone yang benar, serta kode OTP yang Anda terima melalui whatsapp untuk masuk ke Zoetispetz App.
Ya, Anda bisa mengubah sebagian besar informasi pada profil akun Anda. Namun, harap dicatat bahwa email adalah satu-satunya informasi yang tidak bisa diubah.
Untuk melakukan pembaharuan data pada profil Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
- – Buka aplikasi Pet Owner dan masuk ke akun Anda.
- – Pilih opsi “Profil” atau “Pengaturan Akun”.
- – Cari bagian yang memungkinkan Anda untuk mengedit informasi profil Anda.
- – Ubah informasi yang ingin Anda perbarui, seperti nama, nomor telepon, dan sebagainya.
- – Setelah selesai, pastikan untuk menyimpan perubahan Anda.
Jika Anda menerima Email atau WhatsApp berisi 6 (enam) digit kode dari Zoetispetz, pastikan Anda tidak membagikan kode ini ke siapa pun. Ini adalah kode OTP (One Time Password) atau kode verifikasi yang hanya bisa dipakai sekali dalam waktu yang terbatas. Kode ini bersifat RAHASIA.
Zoetispetz akan mengirim kode OTP ini ke nomor & email yang terdaftar di Zoetispetz App hanya dalam beberapa kondisi, misalnya jika Anda mencoba masuk ke akun Zoetispetz atau baru membuat akun.
Jaga kerahasiaan kode OTP sama halnya Anda menjaga PIN kartu ATM. Jangan pernah membagikan kode ini ke siapa pun, termasuk keluarga, kerabat dekat, ataupun pihak lain yang mengatasnamakan Zoetispetz App. Zoetispetz App tidak pernah meminta kode OTP untuk alasan apa pun. Jika Anda membagikan kode OTP Anda, maka orang yang menerimanya dapat mengakses akun Zoetispetz Anda. Kerahasiaan kode OTP adalah tanggung jawab Anda sepenuhnya sebagai pengguna aplikasi Zoetispetz.
Data pawkidz dan Anda yang bersifat rahasia akan tetap terjaga keamanannya dan hanya dapat diakses oleh Anda dan mitra pada saat digunakan fitur reminder untuk kunjungan selanjutnya. Jika pihak Zoetis mengakses data Anda dapat dipastikan bahwa data tersebut bukan data personal/bersifat rahasia dan akan hanya digunakan untuk kepentingan Zoetispetz App.
Pet owner akan mendapatkan poin setiap kali melakukan kunjungan ke mitra yang menggunakan produk Zoetis dengan cara mengupload struk sebagai bukti dan akan divalidasi oleh pihak mitra sehingga pet owner akan mendapatkan poin. Untuk mendapatkan poin, pet owner harus mengupload struk paling lambat 7 hari setelah aktivitas pawkidz di mitra tersebut
Poin yang telah dikumpulkan oleh pet owner dapat ditukarkan sesuai dengan reward dari Zoetis Indonesia berupa voucher menarik sesuai dengan tiers dan poin yang diperoleh.
Fitur yang akan mengingatkanmu untuk kunjungan dan kegiatan mengenai pawkidz kesayangan sesuai dengan waktu yang sudah diatur. Kamu akan mendapat notifikasi di ponsel. Pastikan suara ponsel dalam keadaan menyala agar notifikasi berdering.
- a. Klik ikon “Menu” di aplikasi ZoetisPetz.
- b. Pilih opsi “Pengingat”.
- c. Klik “Pasang Pengingat” dan pilih jenis hewan peliharaan (Pawkidz) serta jenis pengingat yang diinginkan.
- d. Pilih produk yang sesuai dan tentukan jenis pengingat.
- e. Tentukan tanggal kunjungan selanjutnya dan cari klinik langganan.
- f. Anda dapat mengunggah file seperti buku vaksin atau catatan kunjungan sebelumnya, serta menambahkan catatan secara manual. Setelah mengisi semua informasi yang diperlukan, klik “Simpan”.
- g. Anda akan menerima notifikasi bahwa pengingat Anda berhasil dibuat.
Pengingat yang telah dibuat tidak dapat dihapus tetapi dapat dinonaktifkan
Sistem booking di Zoetispetz App diakses dengan:
- a. Memilih klinik terdekat ataupun klinik langganan Anda
- b. Klik “Booking” yang muncul pada halaman klinik yang Anda pilih
- c. Pilih pawkidz dan Jadwal kunjungan Anda.
- d. Pilih jasa yang Anda inginkan untuk pawkidz Anda.
- e. Baca aturan dan pastikan klinik, tanggal, dan jenis jasa yang Anda pilih sudah benar.
- f. klik “Lanjut” dan permintaan janji temu Anda terkirim
Anda akan menerima notifikasi bahwa Booking Anda telah berhasil terkirim dan akan dihubungi langsung oleh klinik pilihan Anda dalam waktu paling lambat 12 jam setelah booking dibuat. Anda dapat melihat status booking Anda melalui fitur “Aktivitas” dan menghubungi klinik langsung.
Pet owner dapat langsung menghubungi ke klinik melalui fitur telpon yang ada di detail booking ZoetiPetz App
Anda dapat melakukan mengupload struk anda setelah selesai melakukan kunjungan dan dengan mudah dari Zoetispetz App dengan cara:
- a. Klik “Menu” yang ada di aplikasi Anda dan pilih “Upload Struk”
- b. Klik “Pilih photo” atau unggah file transaksi Anda
- c. Masukkan nomor struk yang Anda miliki dan tanggal pembelian/kunjungan Anda dengan benar
- d. Pilih lokasi dan pastikan nama klinik sudah benar
- e. Klik “Selanjutnya” agar Anda diarahkan ke rincian transaksi Anda